Rabu, 20 Februari 2013

Alasan Militer Amerika Takut Berperang Dengan Indonesia


AS memang Negara adidaya. Mereka beberapa waktu lalu berperang dengan beberapa Negara contohnya Afganistan, Irak, Suriah, dan sekarang sedang mencari alibi untuk memerangi Iran.

Tapi tahukah kalian Sebelum menyerang Negara-negara diatas, sebenarnya AS lebih dulu ingin Berperang dengan Negara Indonesia. AS sangat tertarik dengan besarnya Sumber Daya Alam di negera ini yang ingin mereka kuasai. 

Tapi hal itu tak kunjung terjadi. Karena Militer AS takut Berperang dengan Indonesia. AS membayangkan jika mereka menyerang Indonesia, berapa kerugian yang harus dipikul pihak AS dan berapa keuntungan pihak Indonesia dari kehadiran tentara AS di sana.


  1. Begitu memasuki perairan daratan Indonesia,
Mereka akan di hadang pihak bea cukai karena membawa masuk senjata api dan senjata tajam serta peralatan perang tanpa surat izin dari pemerintah RI. Ini berarti mereka harus menyediakan Uang Damai. coba hitung berapa besarnya jika bawaanya sedemikian banyak.

  1. Kemudian mereka mendirikan Base camp militer
a.       Mereka pasti tambah pusing, soalnya Base camp mereka pasti akan di penuhi tukang Bakso, Tukang Es kelapa, lapak VCD bajakan, sampai tukang obral. Belum lagi para pengusaha komedi puter bakal ikut mangkal di sekitar base camp juga.

b.      Tak kalah dengan itu, kendaraan-kendaraan tempur serta tank-tank lapis baja yang mereka parkir akan dikenakan retribusi parkir sebesar Rp. 10.000,- per 2 jam (maklum jenis kendaraan berat), coba bayangkan berapa yang harus dibayar AS kalau kendaraan & tank harus parkir selama sebulan.

c.       Pasukan AS juga tidak bisa jauh-jauh dari pelaratan perangnya. di sekitar base camp sudah mengintai pedagang besi loakan yang siap mempereteli peralatan perang canggih yang mereka bawa. Meleng sedikit saja tank canggih mereka bakal siap dikiloin. Belum lagi para maling kendaraan bermotor yang siap beraksi dengan kunci T-nya siap merebut jip-jip perang mereka.

d.      Para tentara AS pun juga tidak akan dalam kondisi fit. Dimalam harinya mereka sudah pasti nggak bisa tidur, tau sendiri aja nyamuknya Indonesia busettt, gede-gede kayak drakula. Dan dipagi harinya mereka tidak bisa mandi karena di sungai banyak di lalui "Rudal Kuning".

  1. Jika Rombongan pasukan memasuki medan perang
a.       Pasukan AS akan banyak mengalami kecelakaan sebelum sampai ke medan perang, karena tau saja gimana Kondisi jalan di Indonesia yang banyak berlobang, licin, berpasir dan tidak rata membuat kendaraan mereka tidak siap untuk melaluinya.

b.      Belum lagi jika di jalan bertemu polisi yang sedang bokek, udah pasti kena semprit kerena konvoi tanpa izin, dan juga tidak membawa SIM dan STNK. Bayangkan berapa uang damai yang harus di keluarkan.

c.       Satu lagi neh, serangan mahasiswa2 yg tawuran, demonstrasi dan warga yang tawuran antar wilayah bikin tentara2 AS kejebak d jalan n ikut d timpukin

Membayangkan ini semua akhinya Militer AS memutuskan untuk tidak berperang dengan Indonesia..

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar di bawah ini.....