Jumat, 01 Februari 2013

Contoh Surat Permohonan Bantuan BAZNAS


Padang,..Januari 20..

Hal            :  Permohonan Bantuan
Kepada      :  Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional ( BAZNAS )
Di …………..

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini:
                      Nama               : ……….
                      Bp                    : ………
                      Fakultas           : ……..
   Dengan ini mengajukan permohonan bantuan kepada Bapak/ Ibu pimpinan Badan Amil Zakat Nasional di Padang untuk dapat diusulkan sebagai penerima Bantuan dari BAZNAS. Sebagai bahan pertimbangan bagi Bapak/Ibu pimpinan, dengan ini saya lampirkan :

1.      Foto copy kartu mahasiswa
2.      Foto copy transkrip nilai
3.      Foto copy kartu rencana studi terakhir
4.      Surat keterangan tidak mampu dari kelurahan

Adapun Beasiswa tersebut saya gunakan untuk menunjang kelancaran menyelesaikan Pendidikan saya di Universitas ……...
Demikian surat permohonan ini saya buat, atas perhatian Bapak saya ucapkan terima kasih.




Hormat saya

…………….
Nim……….

3 komentar:

Unknown mengatakan...

Saya mau ngajukan permohonan bantuan dti wilayah jawa tengah SUKOHARJO"desa Kerten klau pun bisa tolong hubungi saya dinoe ini 0976141935 krna saya sebgai pelapor ditaiwan mohon bantuan ya

Unknown mengatakan...

Saya mau ngajukan permohonan bantuan dti wilayah jawa tengah SUKOHARJO"desa Kerten klau pun bisa tolong hubungi saya dinoe ini 0976141935 krna saya sebgai pelapor ditaiwan mohon bantuan ya

Unknown mengatakan...

Di daerah kami banyak ibu ibu yg usahanya dagang tp banyak yg ngeluh akibat terjerat rentenir karena kebanyakan mereka yg dagang ysb meminjam modalnya dgn cara pinjam ke rentenir

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar di bawah ini.....