Minggu, 24 Februari 2013

Ramalan Dunia Di Masa Depan

Hai guys...
pa kabar nech..??
Ane kembali lagi untuk share info yang menarik nech.. Penasaran ingin tahu kan...???
Oke.,Tak perlu panjang kali lebar sama dengan luas (hahaha)...Ane akan to the point aja...

Kali ini ane mau share tentang ramalan-ramalan oleh seseorang dari Brazil yang bernama Jucelino Nobrega da Luz. 
masa depan

Perbedaan Jucelino dengan ahli ramal lainnya ialah, firasat yang ditemui dalam mimpinya akan disampaikannya secara utuh dan tanpa diseleksi, langsung kepada yang bersangkutan. Ia mulai memiliki kemampuan meramal berdasarkan firasat mimpi sejak usia sembilan tahun, dimulai pada tahun 1969, sehari ia terkadang bermimpi 3 hal, juga pernah bermimpi sembilan hal, setiap hari jumlah yang ia mimpikan tidak sama. Ia berkata, firasat mimpi yang ditemuinya selalu muncul dengan alami di dalam situasi mimpinya, sama sekali bukan ia sendiri yang memilihkannya. 

Mari kita simak beberapa Ramalannya yang telah berlalu berikut :

  1. Peristiwa Terbunuhnya Putri Diana
  2. Al Gore mantan Wapres AS Memperoleh Hadiah Nobel Perdamaian
  3. Dua Kali Serangan Terhadap WTC, Kali Kedua Adalah Kejadian Teror 911
  4. Vonis mati Saddam pada tanggal 30 Desember 2006. Dengan demikian seluruh negeri Irak akan terjadi pertikaian, dan akan terjadi banyak korban jiwa
  5. Gempa besar dan Tsunami di Sumatera. Surat peringatan terawal yang dikirimnya ialah 8 tahun sebelum terjadi Tsunami di Aceh tahun 2004, tepatnya pada tanggal 16 September 1996 lalu, dikirim per pos kepada duta besar India di Brasilia, ibu kota Brasil. Di dalam surat tersebut diramalkan bahwa tanggal 26 Desember 2004 pagi hari di propinsi Aceh, Indonesia bakal terjadi gempa bumi 8,9 skala Richter, Indonesia dan India diterjang Tsunami setinggi 10 meter itu. Surat peringatan kepada presiden Indonesia Soeharto dikirim per tanggal 30 April 1997, isi surat tersebut:
    “Saya di dalam mimpi melihat tanggal 26 Desember 2004 pagi hari jam 7, Asia Selatan bakal diguncang oleh 8.9 skala richter gempa besar, bersamaan dengan itu juga bisa terjadi tsunami setinggi 10 meter, area penyebarannya dimulai dari propinsi Aceh, Indonesia, India, Malaysia, Sri Langka, Thailand, Maldivas, Bangladesh dan sebagainya bahkan mencapai hingga Mauritius. Dan bakal ada 100.000 jiwa terenggut"
Yang terjadi Pada tahun 2008, Menurut Ramalannya sebagai berikut :

  1. Obat penangkal penyakit AIDS dan Dengue berhasil ditemukan
  2. Tanggal 18 Juli bakal terjadi gempa bumi besar di Filipina, akan terdapat ribuan korban tewas
  3. Empire State Building, New York, pada bulan September bakal mengalami peristiwa teror
  4. Pada tanggal 13 September akan terjadi gempa besar 9,1 skala richter di Tiongkok, sumber gempa di Nanning dan pulau Hainan, bersamaan itu bakal terjadi tsunami besar setinggi 30 meter lebih, menimbulkan jutaan korban tewas. Tsunami tersebut sangat mungkin menyapu Jepang pula.
Yang terjadi pada Tahun 2009, Menurut Ramalannya sebagai berikut :

  1. Tanggal 25 Januari bakal terjadi gempa bumi besar ber-skala richter 8,9 menyerang Osaka dan Kobe, Jepang, dikuatirkan korban tewas mencapai beberapa puluh ribu orang
  2. November di Jepang terjadi lagi gempa bumi besar, bakal ada ribuan orang tewas
  3. Terjadi pemberontakan terhadap pemerintahan Brasil dikarenakan krisis ekonomi dan tidak mampu menerbitkan dana asuransi dan pensiun, sehingga rakyat di ibu kota dan penjara memberontak.
  4. Tanggal 24 Agustus Istambul, Turki, bakal terjadi gempa bumi besar berskala Richter 8,9, jalanan banyak yang retak dan patah.
  5. Tanggal 16 Desember di wilayah timur Sumatera, Indonesia, bakal terjadi 7,8 skala Richter gempa bumi, ribuan orang tewas.
Yang terjadi pada Tahun 2010, Menurut Ramalannya sebagai berikut :

  1. Temperatur beberapa negara Afrika kemungkinan besar meningkat hingga 58° Celcius, bersamaan itu terjadi kekurangan air bersih yang parah
  2. Tanggal 15 Juni pasar saham di New York bakal runtuh, ekonomi dunia akan memasuki kondisi krisis
Yang terjadi pada Tahun 2011, Menurut Ramalannya sebagai berikut :
  1. Penelitian metode penyembuhan penyakit kanker berhasil dengan sukses, akan tetapi jenis penyakit baru lainnya bakal muncul
  2. Wabah beracun yang mematikan bakal muncul, dinamakan ALS (red.: terjemahan harfiah, belum tentu akurat) atau”Heroes” yang menyebabkan kehilangan kekebalan tubuh, apabila terjangkit penyakit tersebut, dalam tempo 4 jam bakal meninggal
  3. Flu burung jenis H5N1 mulai resmi menyerang umat manusia, hingga tahun 2013 terdapat sekitar 73.000.000 orang tewas karena virus ini.
Yang terjadi pada Tahun 2012, Menurut Ramalannya sebagai berikut :
  1. Mulai 6 Desember langit berubah memasuki jaman awan hitam, disebut sebagai kabut pekat karena cuaca.
Nah itu semua ramalan tahun-tahun sebelumnya oleh Jucelino.,anda bisa cek info berita yang mana dari ramalannya yang terbukti dan yang tidak terbukti.
karena sekarang sudah memasuki tahun 2013 berikut Ramalan Jucelino Untuk tahun-tahun yang akan datang 

 Yang akan terjadi pada Tahun 2013, Menurut Ramalannya sebagai berikut :
  1. Penelitian untuk metode penyembuhan penyakit kanker selain tumor otak dinyatakan berhasil
  2. Pulau Bahama dari kepulauan Hindia barat (gugus kepulauan dekat Karibia), antara tanggal 1 -25 November terjadi gempa bumi dikarenakan letusan gunung berapi di canares (LaPalma) dan the Yellowstone – Supervolcano, sesudah itu juga bakal terjadi tsunami super raksasa setinggi 150 meter, gelombang tsunami setinggi kira-kira 80 meter akan menyapu lautan Karibia, daratan AS, Brazil dan lain-lain juga bakal diterjang masuk jauh ke daratan hingga 15 – 20 km. Sebelum tsunami terjadi, air laut akan surut sedalam 6 meter, sejumlah besar penyu juga akan mulai bergerak.
 Yang akan terjadi pada Tahun 2014, Menurut Ramalannya sebagai berikut :
  1. Planet kecil perlahan-lahan mendekati bumi.
Yang akan terjadi pada Tahun 2015, Menurut Ramalannya sebagai berikut :
  1. Pertengahan November suhu rata-rata dunia kemungkinan mencapai 59° Celcius, ada banyak orang mati kepanasan, dengan demikian kekalutan besar dunia semakin parah saja.
  2. Gunung Anak Krakatau Meletus
Yang akan terjadi pada Tahun 2016, Menurut Ramalannya sebagai berikut :
  1. Pertengahan bulan April terjadi serangan taifun, ada ibu kota di Tiongkok mengalami kerusakan, sekitar 1.000 orang tewas
  2. Presiden AS saat ini George W. Bush bakal masuk ruang gawat darurat RS, jiwanya di ambang kematian
Yang akan terjadi pada Tahun 2018, Menurut Ramalannya sebagai berikut :
  1. Mengenai masalah mendekatnya planet kecil ke bumi, para pemimpin berbagai pemerintahan dunia berkumpul mengadakan rapat penanggulangannya.
Yang akan terjadi pada Tahun 2019, Menurut Ramalannya sebagai berikut :
  1. Wilayah laut timur Jepang bakal terjadi gempa bumi super besar yang masih lebih hebat daripada gempa bumi besar yang pernah terjadi di lautan Sumatera , Indonesia
Yang akan terjadi pada Tahun 2023, Menurut Ramalannya sebagai berikut :
  1. Gempa bumi akan terjadi di San Francisco dengan kekuatan 8.9 skala richter pada tanggal 09 Februari 2023
Yang akan terjadi pada Tahun 2025, Menurut Ramalannya sebagai berikut :
  1. Para pakar klimatologi menemukan kembali planet kecil, ternyata sangat mungkin bertabrakan kembali dengan bumi
Yang akan terjadi pada Tahun 2025, Menurut Ramalannya sebagai berikut :
  1. Terjadi gempa super besar di San Francisco pada 17 July 2026 dengan kekuatan 10.8 skala richter, disebut sebagai “The Big One”, patahan besar San Andreas Fault bisa rusak, negara bagian California bisa hancur, banyak kawah gunung berapi bakal terbuka kembali, ketinggian tsunami juga bisa melebihi 150 meter. Kerusakan yang terjadi mencapai 300x dari gempa tsunami pada tanggal 26 Desember 2004
Yang akan terjadi pada Tahun 2025, Menurut Ramalannya sebagai berikut :
  1. 80% kemungkinan terjadi tubrukan asteroid pada tanggal 11/11/2036 (Para ahli astronomi akan mulai ateroid tersebut melintas pada tanggal 13/04/2036)
Ane ingatkan........!!!!!!
Untuk tidak berharap untuk mempercayai semua ramalan tersebut. Jika dikoreksi lagi, tidak 100% ramalan Jucelino selalu tepat.
Namun setidaknya kita dapat lebih waspada, lebih memperkuat iman dan menjaga keutuhan bumi ini untuk kehidupan kita dan anak cucu kita kelak.
Kita serahkan segalanya kepada Yang Maha Kuasa karena dengan kuasa-Nya kita ada dan dengan kuasa-Nya pula kita binasa.

Seperti kata orang bijak,.
" Kita cuma bisa berusaha,.tapi Allah lah yang akan menentukan "............!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar di bawah ini.....